Jual Kamus Indonesia Jepang Dian Rakyat

Halo, adek-adek SMA dan teman-teman yang lagi kuliah semuanya, kebetulan saya lagi mulai belajar jualan nih. Buat yang lagi belajar bahasa Jepang, kebetulan saya berjualan Kamus Jepang-Indonesia dan Kamus Indonesia Jepang penerbit Dian Rakyat.

Untuk informasi pesanan bisa langsung kontak saya

– via Whatsapp : 0811734450 /  +62811 73 4450

– via Line : @taufikagungw

– via twitter : @taufikagungw

– via BBM :  53E341A4 (kao ada whatsapp, via whatsapp saja atau via sms, karena BBM saya sering error)

Saya menjual 2 jenis Kamus Jepang-Indonesia dan Indonesia penerbit Dian Rakyat.

Dijamin buku yang saya jual buku ASLI, bukan second-hand, cetakan jelas, dan kualitas saya jamin tidak akan bikin kecewa.

Jual Kamus Indonesia Jepang Dian Rakyat

Harga spesial : Rp 170.000,-

Jual Kamus Jepang Indonesia Dian Rakyat

Harga Spesial : Rp 145.000,-

Bagi yang berminat gini nih, cara pemesanannya :

– Minimal pemesanan 1 buku

– Segera hubungi saya via WhatsApp, Line atau BBM yah

– Diinfokan alamat pengiriman, untuk menentukan tarif ongkirnya.

– Saya kirimkan jumlah yang harus di transfer

– Setelah trannsfer, kirim bukti transfernya yah.

(Pilihan Bank transfer Bank Mandiri, BRI, dan BRI Syariah)

– Segera dikirim bukunya, akan saya kirimkan info resi nya menggunakan JNE NO COD.

– Pengiriman dari Kota Bandung.

Info lebih lanjut segera hubungi saya saja via kontak di atas.

Makasih banyak.

(tenang saja, no tipu tipu)

Leave a Reply

