JUAL KAMUS INGGRIS INDONESIA

Halo, adek-adek SMA dan teman-teman yang lagi kuliah semuanya, kebetulan saya lagi mulai belajar jualan nih. Mulai Buka Lapak.

Untuk informasi pesanan bisa langsung kontak saya

– via Whatsapp : 0811734450 /  +62811 73 4450

– via Line : @taufikagungw

– via twitter : @taufikagungw

– via BBM :  53E341A4 (mohon via whatsapp saja atau via sms, karena BBM saya sering error)

Saya mau menjual Kamus Indonesia-Inggris Hard Cover John M. Echols dan Hassan Shadily ASLI.  

Jual Kamus Indonesia Inggris John M. Echols dan Hassan Shadily– Kamus Standar Bahasa Indonesia – Inggris yang disusun oleh John M. Echols dan Hassan Shadily.

– Edisi terbaru.

– Entri kata lengkap, sehingga mudah digunakan, baik oleh pemula maupun yang sudah mahir.

– Kamus asli, bukan bajakan, sehingga kualitas cetakan terjamin.

– Kamus baru, bukan second atau buku bekas.

– Hard cover yah.

  • – Harga Jual Rp 155.000,- (belum termasuk ongkir). 

 

Saya juga menjual Kamus Inggris Indonesia Hard cover John M. Echols dan Hassan Shadily

Jual Kamus Inggris Indonesia John M. Echols dan Hassan Shadily

– Kamus Standar Bahasa Inggris – Indonesia yang disusun oleh John M. Echols dan Hassan Shadily.

– Edisi terbaru.

– Entri kata lengkap, sehingga mudah digunakan, baik oleh pemula maupun yang sudah mahir.

– Kamusnya asli bukan bajakan, sehingga kualitas cetakan terjamin.

– Kamusnya baru nih, bukan second.

– Hard Cover juga yang penting.

– Harganya cuma Rp 155.000,- (belum termasuk ongkir)

Cara Pemesanan :

– Minimal pemesanan 1 buku

– Segera hubungi saya via WhatsApp, Line atau BBM yah

– Diinfokan alamat pengiriman, untuk menentukan tarif ongkirnya.

– Kirim bukti transfernya yah.

(Pilihan Bank transfer Bank Mandiri, BRI, dan BRI Syariah)

– Segera dikirim bukunya, akan saya kirimkan info resi nya menggunakan JNE NO COD.

– Pengiriman dari Kota Bandung.

Info lebih lanjut segera hubungi saya saja via kontak di atas.

Makasih banyak.

Jual Kamus Jepang Indonesia Gakushudo 1

JUAL KAMUS JEPANG INDONESIA LENGKAP

3 thoughts on “JUAL KAMUS INGGRIS INDONESIA

  1. […] JUAL KAMUS INGGRIS-INDONESIA LENGKAP […]

Leave a Reply

