Happy Graduation, Politician!

Hari ini, untuk kesekian kalinya, Universitas Airlangga kembali mengadakan wisuda untuk melepas putra-putri terbaiknya #halah untuk menyongsong kehidupan sesungguhnya di luar kampus, yaitu mencari kerjaaa. Hahaaa….
Jadi ini adalah wisuda yang ketiga kalinya di tahun ini untuk teman-teman Politician, teman-teman dari jurusan Ilmu Politik Universitas Airlangga, khususnya dari angkatan 2009. Jadi untuk Politik 09, kloter yang pertama lulus adalah kemarin bulan Maret, yaitu teman-teman yang berhasil menyelesaikan studi mereka dengan gemilang hanya dalam waktu 3,5 tahun. Wooooooaaaaahhh. saya gagal masuk ke kloter ini, dan gagal menyelesaikan studi 3,5 tahun.
Kemudian kloter ketiga adalah teman-teman yang ikut wisuda sisipan Unair, dibulan Agustus (yang seharusnya dilaksanakan bulan Juli tetapi mundur). Ini adalah kloter dengan member paling sedikit kurang dari 10, hanya 7 anak saja termasuk saya.
Kemudian kloter ketiga adalah teman-teman yang wisuda di bulan Oktober ini. Jadi memang wisuda di Unair itu wisuda bulan Maret dan Oktober adalah wisuda akbar, dilaksanakan dua hari. Sedangkan wisuda bulan Juli/Agustus ini adalah wisuda paling sedikit dan dilaksanakan hanya satu hari karena memang kuotanya yang tidak terlalu banyak.

Wisuda Maret
Wisuda bulan Maret

Wisuda Agustus
Wisuda bulan Agustus

Wisuda oktober
Wisuda bulan Oktober

Huhu, foto paling ga jelas pas wisuda Agustus kemarin dan paling dikit.
Sebenernya masih ada temen-temen Politik lain yang juga masih berjuang untuk menuntaskan skripsi dan segera menyandang gelar Sarjana. Semoga mereka diberikan kemudahan. Dan teman-teman yang masih mencari kerja, semoga cepat dijodohkan dengan karir yang sesuai.

Selamat berjuang untuk semua Ksatria Airlangga.
Selamat berjuang untuk semua alumni FISIP Universitas Airlangga.
Selamat berjuang untuk Politician Airlangga.
Selamat berjuang untuk teman-teman Politik 2009.
Kenangan 4 tahun bersama di kampus bukanlah waktu yang sebentar.
Banyak cerita banyak kenangan bersama.
Kita kan bertemu lagi suatu saat lagi, bersama keluarga baru bersama posisi dan jabatan baru yang berbeda-beda nantinya.
Congratulation, perjuangan belum berakhir dan tak akan pernah berakhir.
Politik Djaya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s