All About Conference

Kadang kita bingung mau dapetin info buat ikutan conference atau wwokrshop. Tenang aja guys, ini ada beberapa situ yang emang khusus nyediain info update beberapa conference, bukan hanya di Indonesia aja tapi dari seluruh dunia.

1. Conference Alert

Situs ini emang udah terkenal banget jadi salah satu situs paling lengkap yang nyediain info tentang konferensi dari berbagai kota di dunia, maupun dari berbagai subjek yang ada.

 

Tampilan Situs Conferene Alert

Ntar temen-temen langsung masuk aja keย http://www.conferencealerts.com/. Nah disana tampilannya sederhana dan ga rumit kok. Nanti tinggal pilih mau yang by topic sesuai minat dan bidang yang teman-teman sukai, atau bisa juga pilih by country, seusai negara yang akan dituju. Indonesia juga ada loh. Kerennya disini bisa langsung mendata per kotanya. Jadi teman-teman bisa pilih misalkan conference di Jakarta, Bali, atau Surabaya.

Conference Alert Option

2. International Yoth Network

Nah, kalau yang ini emang khusus nyediain info conference buat pemuda dari berbagai negara. ย Situsnya teman-teman bisa buka diย http://internationalyouthnetwork.blogspot.com/

Tampilannya sederhana dan bisa langusng pilih disebelah kiri. Terus link info conference juga langsung tersedia. Kalau situs ini emang khusus nyediain info tentang konferensi buat pemuda.

Nanti kalau ada situs lain yang oke, tak poting lagi๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s