Catatan Setelah Lebaran

Lama gak blogging nih. Libur lebaran, malah gak pegang modem sama sekali. Poor me.

Meskipun terasa sangat terlambat, saya ingin mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM

MOHON MAAP KALAU ADA SALAH SELAMA BLOGGING DISINI

Bagi yang sudah bekerja maupun masih sekolah liburan sudah usai. Sementara bagi sebagan mahasiswa (termasuk saya) liburan masih ada sampai minggu depan (horrreeeeeeyyy!!!!). Tidak terasa sudah memasuk semester 5. Itu artinya tinggal satu semester lagi untuk mulai membuat skrisi dan (mungkin) satu semester juga untuk melakukan KKN. Sudah terasa tuanya, sudah terasa dewasanya. Hohoho. Ternyata benar usia 20 tahun adalah usia yang cukup bikin galau, antara dewasa atau masih mau malas-malasan. Ramadhan kemarin terasa berbeda, (silahkan cek disini) dan menyenangkan juga. Oh ya, ada quotes yang tidak bisa saya lupakan dari slaah satu teman saya kemarin :

Orang lain tidak akan ada yang peduli dengan kegagalan yang diraih olehmu,

tapi yang dilihat adalah kesuksesan yang didapat olehmu.

Dari quotes itu saya belajar bahwa ketika kita usah peduli bagaimana susah dan kerasnya usaha kita, yang terpenting ketika gagal adalah ย jangan ragu untuk bangkit karena nantinya yang dilihat bukan gagalnya, namun kesuksesannya.

Oke, pindah topik lain.

Semester ini saya berusaha lebih baik lagi, salah satunya memperbaiki bahasa inggris saya. Setelah cari-cari informasi, akhirnya saya putuskan untuk mencoba mendaftar di lembaga bahasa inggris LPIA (Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika). Yah melihat dari harga, serta waktu yang bisa dinego saya putuskan disini saja. Hari ini adalah hari pertama saya ikut les. Setelah tadi siang ikut Placement Test, ternyata saya lolos untuk kelas Conversation 1. Please God, setelah dua tahun tidak menyentuh buku bahasa Inggris. Setelah dua tahun tidak ngomong bahasa inggris. Dengan modal blepotan dan ancur-ancuran akhirnya tadi saya dimasukkan dulu ke kelas Advance mengingant kelas Conversation 1 belum dibuka, kemungkinan mulai bulan Oktober mendatang. Jadi ikut kelas Advance ini dibilang gratissssss! Horeeeeee๐Ÿ˜€.

Akhirnya dengan modal kenekatan dan ketakutan (lebay) saya masuk kelas dan ternyata dihuni oleh satu anak ES-EM-PE dan empat anak ES-EM-A. Duh, berasa very old banget deh disini. Hehehe. Tapi nggak apa-apalah, meski memang benar-benar blank ketika masuk tadi yang penting sedikit-sedikit bisa lah mengikuti les tadi. Meskipun beberapa gamesย yang lewat di aku harus di-skip alias tetootttt passs, nggak bisa!!

Yang terpenting adalah, orang mau belajar lebih baik daripada tidak. Semoga saya tidak termasuk kedalam umat-Nya yang selalu terlambat dan tidak masuk kedalam kaum-Nya yang bodoh๐Ÿ™‚ . Good Night.

Leave a Reply

