CAMERA360 : Aplikasi Kamera Android Pilihan

Bagi pengguna handphone Android, khususnya handphone Sony Ericssonseperti saya merasakan bahwa fitur kamera yang ditawarkan tidaklah selengkap fitur-fitur kamera keluaran Soner terdahulu. Namun hal ini bisa kita akali menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya kita bisa mencarinya di Android Market. Ada bnayak beragam aplikasi kamera. Tingggal kita searching saja menggunakan fasilitas search di Market. Menurut saya pribadi aplikasi yang paling cock kita gunakan dan menawarkan fitur paling lengkap adalah

Camera360 Android

Camera360

Kelebihannya

Kita disuguhi beragunny Modeam effect kamera, mulai dari LOMO, black-white, Retro, Back to Nature, Japanese Style, dan sebagainya. Ada juga Funny Mode yang menggabungkan beberapa model foto seperti membuat foto terlihat lebih kartun, atau seperti sketsa, dan sebagainya. Selain itu ada juga menggbaungkan 4 frame dalam satu bingkai, atau bisa juga 2 frame. Kemudian Brust Mode, yaitu seperti menumpk dua foto menjadi satu.

Kemudian ada juga fitur anti goncangan. Fungsinya ketika kita memotrek maka kamera haruslah dalam posisi stagnan baru bisa dijepret. Fitur saving yang memudahkan kita, bisa tetap menyipan foto asli yang belum diberi efek, serta adanya fitur gallery serta kemudiahan untuk sharing lewat situs jejaring sosial.

Bagi yang ingin mencobanya bisa mendownloadnya disini.

Sebenarnya ini merupakan aplikasi berbayar. Meskipun begitu, kita bisa mencoba versi gratisan ini dan tetap banyak fitur-fitur yang bisa kita gunakan untuk mempercantik hasil bidikan kamera hape Android kita. Patut dicoba bagi yang hobi fotografi. Karena beberapa foto di blog saya juga menggunakan aplikasi kamera ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s