Bayi Baru, Keluarga Baru

Akhirnya kakak perempuanku melahirkan!!

Yup, tepat tanggal 30 Juli kemarin, pukul 16.20 WIB akhirnya lahir kedunia yang kejam ini sesosok bayi mungil nan lucu berjenis kelamin perempuan.

Jum’at 00.00 dini hari

Kakak ku mulai merasa mules-mules perutnya. Akhirnya pagi dini hari dibawa ke Rumah Sakit St. Elisabet Purwokerto. Ternyata baru bukaan satu (aku saja nggak tahu apa itu bukaan, yang merasa perempuan harap di share yah.)

Jum’at 09.00 (kalau tidak salah)

Setelah dipriksa dokter, katanya belum ada bukaan-bukaan.

Jum’at 15.00 m(atau jam 16.00)

Ternyata baru bukaan dua. Lama banget ternyata kakakku, padahal katanya perutnya udah mules-mules banget.

Sabtu 09.00

Setelah diperiksa lagi ternyata baru bukaan tiga. Hadeeeeeeehh, padahal kakak ku udah ribut banget dah dari semalem. Nggak bisa tidur, perutnya udah tiap berapa menit mules-mules.

Sabtu pukul 13.00

Baru bukaan empat. Wah udah lebih dari 24 jam inih, kakak ku malah pengin di caesar aja. Tapi dokernya bilang normal sebenarnya bisa, tapi mbak ku harus kuat.

Sabtu pukul 15.00

Akhirnya diputuskan buat dipancing. Kayaknya yang pakai infus gitu. Akhirnya nggak lama ketubannya pecah, kemudian dimasukkan ke ruang bersalin.

Sabtu 15.00-16.20 di ruang bersalin

Pokoknya heboh dan rame. Kakak ku udah mules-mules dan pengin pup, tapi kata dokter baru bukaan delapan terus sembilan, pokoknya harus nunggu sampai bukaan sepuluh. Akhirnya nggak lama kemudian ….

Ooooooeeeekkkk ….. ooooooeeeeeekkkkkkk ….. lahirlah bayi mungil nan lucu itu kedunia.

Alhamdulillah, bisa lahir normal. Kelahiran keponakan pertama ku ini bisa dikatakan merupakan saat terindah, momen penting dan istimewa serta unik. Uniknya sebab aku sendiri lahir tanggal 20 Juli. Sementara Ayahku, ynag notabene merupakan kakek alias mbah dari bayi yang baru lahir tadi lahir tanggal 25 Juli. Sementara bayi itu alias keponakanku alias cucu Ayahku lahir tanggal 30 Juli. Jadi :

Aku – Ayahku (Kakek) – Bayi tanggal lahir – 20 – 25 – 30

Ayahku diapit oleh anka dan cucunya dan ulang tahunnya hanya berselang lima hari saja. Woww!!!

Ini dia foto keponakanku yang kemarin baru saja di aqiqah dan diberi nama

Almayra Citra El Sabina (Ayra)

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan keberkahan untuk keluarga kami atas karunia yang telah diberikan. Semoga kami bisa selalu mensyukuri nikmat dan karunia-Nya hingga anak kami tumbuh dewasa dan menjadi anak yang shalehah dan berbakti kepada orang tua.” (Ucapan doa di kartu aqiqah, hehe)

 bayi

itu dia foto adek Ayra. Selamat datang dikeluarga besar Yuliantono.

Semoga saya nanti juga bisa punya adek bayi. Asyiiiikkkkk, upppss Amiiiiiiiiinn.

 

 

2 thoughts on “Bayi Baru, Keluarga Baru

  1. satria says:

    kponakan q cowo umur 4 thn
    nama’a Muhammad Satria Pratama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s