(WHAT) WONDERFUL DAY

Jumat (8/4) akhirnya aku pulang juga. Menuju Stasiun Gubeng Surabaya jam 1 siang, dan menunggu kereta Gaya Baru Malam (GBM) tujuan Surabaya-Jakarta. Kereta sukses berangkat pada pukul 14.00 sesuai dengan jadwal, namun sampai rumah tetap aja jam 12 malam. Yah resiko emang naik kereta eksekutif ekonomi.

Setelah sampai rumah, dan istirahat, pagi harinya berencana membuat kejutan untuk sayang Hilda. Namun, ternyata saya juga mendapatkan SURPRISE yang MEMBUATKU SANGAT SANGAT KAGET!!.

Ceritanya sudah dari hari Jumat malem, aku emang sengaja bikin Hilda jengkel dengan sms-sms nggak jelas. Hal ini memang sukses membuat Hilda mutung, jengkel dan marah sama aku sampai hari Sabtu pagi. Aku udah berusaha bikin Hilda untuk bertahan dikos pada hari Sabtu, bilangnya aku lagi kirim barang spesial buat dia dan bakalan dateng hari Sabtunya. Eeeehh, aku udah sampai didepan gang kosnya jam 9an lebih dan dia bilangnya sudah pulang dan hampir sampai rumah. Jelas aja, aku juga lumayan mangkel, namun aku mikirnya dia emang bener-bener di rumah. Ya udah, niatnya mau potong rambut, beli gethuk goreng, jalaan-jalan batal semua gara-gara bebek jelek (panggilan sayangku-red) sms bilang udah dirumah. Habis aku beli gethuk goreng dan potong rambut, ya udah tanpa pikir panjang lagi langsung deh ke rumah Hilda di Rawalo (sebenernya deket rumah ku). Aku niat bikin surprise dengan memegang boneka bebek yang memang sudah tak beli di Surabaya kemarin. Untungnya nggak jadi, karena ternyata yang bukain pintu rumah bukan Hilda tapi bapak-bapak (yang semula tak kira bapaknya, ternyata temen bapaknya). Malu banget kalo sampai bikin surprise ternyata salah orang. Eh ya aku juga sempet beliin es krim buat bebek.

Aku heran campur kaget, bapak itu bilang Hilda belum pulang sama sekali. Aku jelas kaget, marah, mangkel, jengkel ga ketulungan. Ternyata Hilda boong bilang udah pulang. Langsung tak sms, aku bilang aku kecewa ma dia ternyata dia udah boong. Dia juga kaget ternyata aku pulang ke Purwokerto. Eeeeeeee, dia malah bilang kalo dia kena tilang polisi gara-gara nabrak mobil. Sontak saja, aku langsung (tambah) kaget. Langsung aja aku berniat menuju TKP tempat Hilda kena tilang. Pas lagi otw, dia bilang udah balik ke kos ya udah aku langsung ke kos dia (lagi).

Sampai sana, dijelasin semua duduk masalahnya. Ternyata dia juga marah gara-gara aku pas Jumat malem bikin dia marah. Hahaha, jadi dia boong kalo bilang udah balik ke rumah. Padahal dia masih di kos. Jelas aja, aku juga rada sebel, hhuuuffffff ngapain juga coba aku udah bolak-balik dari tadi wong anaknya aja masih di kosan. Pas aku sms lagi dirumahnya Hilda lagi otw pulang dan dia tabrakan dengan mobil smapai (kabarnya) bkin mobilnya rusak dan mesti nanggung kerugian sampai 600-700ribuan.

Waaaaaaaahhhhhh, gak bisa dibayangin deh pokoknya pas waktu itu. Campur aduk banget. Tapi yah akhirnya bisa ketemu sama bebek jelek. Ya udah habis ngobrol sambil makan es krim yang udah cair gara-gara kepanasan bolak-balik tadi terus solat dhuhur dulu. Habis itu cari makan. Lagi enak-enaknya makan, eh Hilda di sms kalo bapaknya lagi di kosannya. Alamak, Hilda langsung balik ke kos pake motorku dan aku ditinggal gitu aja disana. Garing banget, gak enak pokoknya. Aku ditinggal lumayan lama, dan Hilda balik lagi sama temennya. Eeehhh, ternyata Hilda disuruh pulang sama bapaknya saat itu juga. Aku jelas aja kaget bukan main. Sebel sebel, baru juga ketemu bentar eh udah diganggu lagi. Ya udah langsung Hildda pulang dan aku berpisah saat itu dan entah kapan bisa bertemu lagi. Hiks hiks, sedih juga.

Tapi hari itu merupakan hari yang amazing. Kejutan yang benar-benar membuatku terkejut dan terheran-heran. Ga nyangka banget dah, jadi pertemuan yang begitu singkat dan sangat menguras tenaga gara-gara waktnya habis di jalan. Tepa hari ini, Senin tanggal 11 April merupakan dua bulannya kita. Moga tambah awet dan langgeng sama Hilda.

Kebo SAYANG Bebek.

Miss you, love you. I hope we can together forever.

Leave a Reply

