WANITA DAN MISTERINYA

Menurut Wikipedia “wanita adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin betina. Lawan jenis dari wanita adalah pria. Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu. Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis. Perempuan yang memiliki organ reproduksi yang baik akan memiliki kemampuan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui”.

Bagi saya wanita adalah makhluk yang masih misterius dan penuh tanda tanya. Memang mereka adalah makhluk yang penuh dengan kelembutan, kasih sayang. Namun, seringkali mereka juga wanita yang sangat susah ditebak, sulit dimengerti dan kadang tidak mau jujur dan terbuka. Wanita itu sangat suka dimanja, karena itu mereka seharusnya tidak boleh bekerja keras. Seiring waktu ketika konsep emansipasi mulai tumbuh, malah banyak wanita yang bekerja melampaui batas kemampuan yang mereka miliki. Sehingga menurut hemat saya emansipasi yang sering digdang-gdangkan dan errat kaitanyya dengan tuntutan keinginan kebebasan dari seorang wanita malah menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Lihatlah, ketika wanita bekerja mencari nafkah, sedangkan suaminya menjadi Bapak Rumah Tangga. Bukannya tidak boleh, namun ketika sebagai pria dia masih sehat dan bisa mencari nafkah, mengapa dia tidak berusahanya agar penghasilan wanita hanya sebagai pendapatan sampingan keluarga saja, bukan pendapatan utama keluarga itu.

Mungkin tulisan saya ini mengundang amarah besar bagi sebgian kalangan penganut emansipasi, namun itulah realitanya. Ketika emansipasi muncul, mengapa harus ada kereta khusus wanita ? Mengapa wanita harus selalu menuntun kemanjaan dari seorang pria ? Mengapa wanita merasa harus selalu dilindungi, dengan emansipasi berarti kedudukannya sama. Mungkin ini yang menyebabkan bahwa wanita itu nmemang makhluk yang susah ditebak, egois dan ingin menang sendiri.\

Namun yang saya tekankan bahwa wanita itu MUDAH DIRAYU, MUDAH BUJUK, PENUH KASIH SAYANG, KELEMBUTAN DAN hemat saya WANITA TETAP MAKHLUK YANG PENUH MISTERI.
WANITA ADALAH CALON IBU SEHINGGA MEREKA HARUS MEMILIKI KELEBUTAN AGAR NANTINYA ANAK YANG MEREKA LAHIRKAN DAN MEREKA RAWAT BISA MENJADI MANUSIA YANG JUGA MENGHORMATI WANITA,

4 thoughts on “WANITA DAN MISTERINYA

  1. Assalamu’alaiku…
    Thanks ea ats infonya,sekarag na jdi taw….

  2. Bali Tour says:

    artikelnya Bagus Mas bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s