Tentang Saya

Apakah memang karena saya terlahir dari keluarga yang berkecukupan, saya tidak bisa memahami rasanya menjadi orang miskin. Apakah memang karena saya terlahir dari keluarga yang memiliki kasih sayang yang begitu besar sehingga saya tidak bisa habis pikir bagaimana bisa orangtua tidak peduli terhadap anaknya sendiri. Apakah memang karena saya berasal dari keluarga pekerja sehingga tidak memiliki mental wirausaha. Apakah memang karena saya dididik oleh orangtua secara salah sehingga terlalu menurut pada orangtua dan takut untuk memberontak. Apakah karena saya anak bungsu sehingga terlalu dimanja dan diberi kelimpahan materi dan kasih sayang oleh keluarga saya.
Apakah memang hal ini yang membuat saya menjadi pemalas, pemikir dan terlalu sensitif namun kurang peka terhadap lingkungan. Apakah ini yang membuat saya tidak memiliki sahabat sejati.

Leave a Reply

